oleh

Pengamanan PSU Pilkada PALI Berlangsung Aman Tanpa Gangguan

PALI, NAGARA.ID – Pelaksanaan pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pilkada Kabupaten PALI, Rabu (21/4/2021) berlangsung aman tanpa gangguan.  Hal tersebut terungkap dari kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji ke lokasi tempat pelaksanaan PSU di empat desa di Kabupaten Pali.

Dalam kesempatan tersebut Eko Heri Indra menuturkan, personel yang disiagakan di tiap TPS sudah dibekali dengan rencana, skill, dan metode pengamanan yang baik. Sementara peninjauan ke lapangan dimaksudkan untuk memastikan situasi dan kondisi keamanan pada PSU di Kabupaten Pali bisa berjalan lancar dan terkendali.

“Untuk keamanan, dikerahkan lebih kurang 500 personel Polri, yang didatangkan dari kota Palembang dan Prabumulih dibantu aparat TNI,” jelasnya.

Kegiatan pengawasan dan peninjauan pelaksanaan PSU dilakukan di empat TPS yakni di TPS 6 DesaTempirai Kecamatan Penukal Utara kemudian TPS 8 Desa Babat Kecamatan Penukal TPS 9 dan TPS 10 Desa Air Hitam Kecamatan Penukal.

Turut dalam peninjauan dan pengawasan PSU Pilkada Kabupaten PALI, Dirbinmas Kombes Pol Heru, Dirkrimum Kombes Pol Hisar Sialagan, Dirsabara Kombes Pol Juito, Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho, pejabat Bupati PALI Rosidin Hasan, Dandim 0404/ME Letkol Inf Erwin Iswari, Kapolres Pali AKBP Rizal Agus Triyadi, Kabag Kesbangpol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *