oleh

Sosialiasasi Monev SP4N – LAPOR

PRABUMULIH, NAGARA.ID – Walikota Prabumulih idho Yahya menghadiri dan membuka kegiatan Sosialisasi dan Monev SP4N – LAPOR! Komisi I DPRD Sumatera Selatan di Prabumulih yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa (11/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ridho Yahya juga memaparkan program-program Pemerintah Kota Prabumulih. “Lewat layanan subuh pada masyarakat itu merupakan pengaduan layanan yang telah kita terapkan selama ini. Secara langsung saya terima aspirasi langsung dari masyarakat setiap ba’da subuh sampai pagi. Segala keluh kesah masyarakat saya bantu selesaikan,” ujar Ridho.

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah pengelolaan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan pelayanan publik secara berjenjang pada setiap penyelenggara dalam kerangka sistem informasi pelayanan publik masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website SP4N-LAPOR! Ini berbasis teknologi, mudah dipantau, dapat berinteraksi antar lembaga di berbagai jenjang.

SP4N – LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurrkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.

Turut hadir Plh Sekda Kota Prabumulih Aris Priadi, Kepala Dinas Kominfo Mulyadi Musa, Ketua Komisi I DPRD Prov. Sumsel Antoni Yuzar beserta rombongan, Plh Kepala Dinas Kominfo Prov. Sumsel Amrullah beserta rombongan, seluruh Kepala OPD, Seluruh Camat dan Lurah Se-Kota Prabumulih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *