oleh

Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun untuk Penanganan Covid-19 di Sumsel

PALEMBANG, NAGARA.ID – Keluarga pengusaha almarhum Akidi Tio menyumbangkankan dana sebesar Rp 2 Triliun bertempat di Ruangan Rekonfu Gedung Promoter Polda Sumsel , Palembang, Senin (26/7/2021).  Sumbangan diberikan untuk kegiatan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumsel diserahkan oleh keluarga almarhum disaksikan sejumlah pejebat Sumsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Her, Pemberi Bantuan Hibah Keluarga Alm Akidi, Kasiren Korem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kadinkes Provinsi Sumsel Dra Lesti Nurani, Apt, beserta Jajaran, Anggota BPRS (Badan Pengawas Rumah Sakit), Tokoh Agama Islam, Ustadz H. Habib Amak, Tokoh Agama Kristen, Pdt Hajopan Manik, Tokoh Agama Hindu, I Ketut Muliawan, Tokoh Agama Konghucu, Sakim Manda Budisetiawan Mandala, Tokoh Agama Budha, Tjik Harun.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat dalam rangka menangani wabah pandemi Covid 19, hal ini merupakan amanah yang besar.

“Kami juga bekerja dengan tim Ada dari Pemerintah, Polda dan TNI dan satgas terkait. Dengan kolaborasi amanah yang disampaikan oleh Keluarga Alm Akidi bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu di tempat yang sama Gubernur SumselHerman Deru menyampaikan, rasa terharunya, terkhusus untuk Keluarga Alm Akidi dan utusan keluarga karena telah memberikan bantuan yang bukan sedikit jumblahnya yaitu sebesar 2 Triliun.

“Terimakasih kepada Keluarga Alm Akidi yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah meskipun melalui Kapolda Sumsel saat ini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *