oleh

BNNK Tangerang Sosialisasi Bahaya Narkotika di Kalangan Kepala Sekolah

TANGERANG.NAGA.ID  – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang terus menggencarkan sosialisasi seputar tips-tips menangkal bahaya narkoba pada seluruh kalangan termasuk kalangan kepala sekolah, guru, mahasiswa dan pelajar di sekolah – sekolahan yang berada di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Kepala BNNK Tangerang, AKBP Ade Andrian NS seusai mengisi materi kegiatan bertajuk ‘Pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat anti narkoba melalui workshop di lingkungan pendidikan’ yang diikuti kalangan kepala sekolah dan guru BK di hotel Tulip, Kota Tangerang, Kamis (27/2/20).

Lebih jauh, mantan Kabid Berantas BNNP Banten yang akrab di sapa AA ini menjelaskan, kegiatan sosialisasi pihaknya ini bertujuan untuk memberikan pelatihan serta membentuk tenaga penggiat anti narkotika di lingkungan pendidikan.

Selain itu, pria kelahiran Jawa Barat ini mengungkapkan, sebagai komitmen untuk mensukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), pihaknya menyediakan call center aduan dan menjamin identitas pelapornya.

“Bila melihat pengguna, peredaran narkoba, hubungi call center BNN Kota Tangerang  di nomor seluler 0812 8460 6661 atau 0877 7125 6661. Pelapor dilindungi Undang-Undang No 35 tahun 2009, Bab XIII, Pasal 108,” pungkasnya, kepada Nagara News Network (NNN) Banten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *