oleh

Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj

PALEMBANG, NAGARA.ID – Saat acara lepas sambut Pangdam II/Swj dari Mayjen TNI Yanuar Adil kepada Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengapresiasi kinerja Kodam II/Swj yang telah membantu masyarakat dan mensukseskan program pemerintah dengan kerja yang cepat dan cerdas.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj Kol Arh Saptarendra dalam rilisnya di Palembang, Senin (22/04/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan, saat memberikan sambutan mewakili Forkopimda,  Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayjen TNI Yanuar Adil dan jajarannya karena telah banyak membantu masyarakat maupun pemerintah daerah.

“Mulai Dapur Masuk Sekolah, penanganan bencana banjir, penanganan pohon,  program Manunggal Air dan lain sebagainya,” katany.

“Pak PJ Gubernur, terkesan saat penanganan bencana Karhutla dan selain karena kekompakan seluruh pihak, beliau melihat kesuksesan dari kinerja Kodam II/Swj karena bisa bekerja dengan cepat dan cerdas,” tegasnya mengutip pernyataan Agus Fatoni

Tidak hanya itu, sambungnya, terkait perekonomian masyarakat, menurut PJ Gubernur bahwa Kodam II/Swj aktif terlibat.

Menurut Sapta, di hadapan undangan yang hadir, Pj. Gubernur juga berharap agar berbagai program yang dilakukan secara kompak itu agar terus dilakukan bersama oleh segenap komponen Forkopimda yang ada di Sumbagsel.

“Dengan demikian mudah-mudahan seluruh upaya yang dilakukan semua menghasilkan kesuksesan,” pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *