oleh

Sambangi RSUD Sungai Lilin, Sandi Pastikan Layanan Kesehatan Berjalan Baik

SUNGAI LILIN, NAGARA.ID – Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi mengunjungi RSUD Sungai Lilin guna memantau secara langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Muba, khususnya di Kecamatan Sungai Lilin, Jumat (31/5/2024).

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Muba meninjau berbagai fasilitas yang ada di RSUD Sungai Lilin, serta mengamati kesiapan rumah sakit dalam menangani berbagai kasus medis dan memastikan fasilitas berfungsi dengan baik.

Usai melakukan kunjungan, Pj Bupati Muba mengapresiasi RSUD Sungai Lilin terkait kualitas pelayanan kesehatan yang sudah diberikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah RSUD Sungai Lilin menunjukkan peningkatan-peningkatan kualitas pelayanan yang luar biasa. Terimakasih untuk dedikasi dan kontribusi Bapak Ibu semua keluarga besar RSUD Sungai Lilin dalam melayani kesehatan masyarakat. Tetaplah kompak dan bersinergi selalu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

H Sandi Fahlepi juga mengingatkan kepada seluruh petugas kesehatan untuk selalu responsif ketika diperlukan pasien. Selain itu sikap ramah dan humanis harus selalu ditunjukkan pada seluruh pasien maupun pengunjung yang datang.

“Itu menjadi komitmen kita sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *