oleh

Pemkot Prabumulih Langsung Apel pada Hari Pertama Masuk Kerja

PRABUMULIH, NAGARA.ID – Hari pertama masuk kerja, Pemkot Prabumulih langsung menggelar apel di Halaman Pemkot, Selasa (16/4/2024).

Pj Wako Prabumulih, Elman memimpin apel disaksikan Pj Sekda, Aris Priadi dan para Asisten serta Kepala OPD.

Dalam sambutannya Elman berterima kasih kepada pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih telah masuk kerja di hari pertama ini.

“Apel ini, bagian dari pengawasan kita terhadap pegawai di hari pertama kerja ini. Dan, alhamdulilah 95 persen pegawai masuk kerja,” ujarnya.

Elman menambahkan, sesuai aturan dan ketentuan bagi 5 persen pegawai yang tidak masuk kerja siap menunggu sanksi. “Libur sudah lama, walaupun ada ketentuan tambahan 2 hari WFH karena arus mudik. Saya rasa, tidak banyak pegawai mudik ke Jawa. Karena, hari pertama kerja ini masuk yah kembali beraktivitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Tadi, absensi dari seluruh OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih telah dikumpulkan. Nantinya, diserahkan dan diproses OPD terkait yaitu BKPSDM Prabumulih. “Kita minta BKPSDM Prabumulih, memproses sesuai aturan 5 persen pegawai tidak masuk di hari pertama kerja setelah lebaran ini,” beber Elamn yang juga Sekda Prabumulih defenitif ini.

Pantauan awak media, Selasa pagi, seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih dilakukan absensi guna mengetahui pegawai tidak masuk atau tidak hadir di hari pertama kerja setelah lebaran ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *