oleh

Walikota Kukuhkan 725 Sanlinmas Amankan Pemilu di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, NAGARA.ID – Walikota Kotamobagu, Asripan Nani resmi mengukuhkan 725 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Sanlinmas) , dari 33 Desa dan Kelurahan se-Kota Kotamobagu bertempat di Eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Jum’at (02/02/2024).

Pengukuhan Sanlimas berdasarkan SK Walikota nomor 23 tahun 2024 tentang pengangkatan anggota sanlimas dan SK Walikota nomor 24 tahun 2024 tentang  pengangkatan anggota sanlimas pengamanan Pemilu.

Dalam sambutanya Walikota menyampaikan, hari ini saya resmi mengukuhkan anggota perlindungan masyarakat desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu tahun 2024.  “Saya percaya, saudara-saudara mampu mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab,  mengayomi masyarakat, dan menjaga ketentraman, ketertiban masyarakat dalam mewujudkan Pemilu aman dan damai di wilayah Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Selanjutanya, Asripan menambahkan Sanlimas merupakan ujung tombak  bertugas di TPS dalam mengawasi jalannya pemungutan suara.

“Tugas Sanlimas membantu penyelenggara Pemilu dan penegakan peraturan Desa dalam membina ketentraman masyarakat,  saya mengajak mari kita jaga netralitas dan sukseskan Pemilu 2024,” tegas Asripan.

Gelaran Pengkuhan sanlimas 2024, turut dihadiri Kapolres Kota Kotamobagu, Dandim 1303 BM, Ketua KPU, ketua Bawaslu, Assisten lll, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa / Kelurahan se- Kota Kotamobagu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *