oleh

Dua atlet gulat Musi Banyuasin kembali meraih medali emas pada Porprov Sumsel XIV.

Lahat, NAGARA.ID – Berita gembira kembali datang dari para peserta yang berkompetisi, dua atlet gulat dari Musi Banyuasin berhasil menambahkan medali emas ke dalam koleksi Kabupaten Muba pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023. Kali ini, dua medali emas diraih oleh atlet gulat gaya bebas putri kelas 44 kg dan 48 kg yang bernama Nia dan Ayu pada hari Minggu (17/09/2023). Dengan tambahan ini, kontingen Kabupaten Muba telah berhasil meraih 11 medali emas secara keseluruhan.

Penjabat Bupati H Apriyadi Mahmud memberikan apresiasi kepada para atlet gulat Muba yang menunjukkan semangat luar biasa dalam kompetisi sehingga mampu meraih medali emas secara konsisten.

Apriyadi menyatakan bahwa prestasi atlet gulat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi peserta dalam cabang olahraga lain untuk terus meraih prestasi. Dia menyampaikan ucapan syukur, “Alhamdulillah, selamat kepada para atlet Kabupaten Muba. Terima kasih kepada kontingen Muba, khususnya para atlet gulat, atas sumbangan 2 medali emas. Semoga atlet dari cabang olahraga lain juga dapat menambahkan koleksi medali, dan semoga harapan untuk menjadi juara pada Porprov tahun ini dapat tercapai,” ungkap Apriyadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *