oleh

Sinergitas Bank Sumsel Babel dan PT Angkasa Pura II

PALEMBANG, NAGARA.ID – Bank Sumsel Babel merealisasikan visinya sebagai bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul dengan kembali bersinergi dengan salah satu BUMN yaitu PT Angkasa Pura II.

Sinergitas tersebut tertuang dalam penandatanganan MoU yang ditanda tangani Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsudin dan Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara SMB II Palembang Irwan Winaya Mahdar di Kantor Pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang, Jumat (28/10/2022).

“Kerjasama dilaksanakan untuk co-branding Bandara Pass dengan BSB Cash,” ujar Achmad Syamsudin usai penandatanganan.

Dia juga mengatakan, kerjasama juga dilaksanakan terkait dengan sistem pembayaran bagi penumpang kereta rel listrik (Light Rail Transit) Bandara SMB II – Jakabaring.  “Kami menyediakan BSB Cash, sehingga masyarakat dapat menggunakan menggunakan kartu dengan lebih nyaman,” katanya.

Ditambahkan Achmad Syamsudin, BSB menyadari digitalisasi  merupakan poin penting saat ini dalam bisnis perbankan karena perusahaan menyakini bagi yang tak dapat mengikuti perkembangan teknologi digital perbankan dipastikan akan kalah bersaing.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *