oleh

Herman Deru Membuka Kontes Mobil Klasik

PALEMBANG, NAGARA.ID – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru membuka pergelaran kontes mobil klasik di halaman DPRD Provinsi Sumsel, Sabtu (16/7/2022) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan, bahwa kontes ini merupakan bentuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat. “Ini kita menilai bentuk nyata Polri, dalam hal ini Polda Sumsel yang ingin lebih dekat lagi kepada masyarakat melalui berbagai perlombaan umum,” ujarnya.

Pergelaran ini yang terbuka untuk umum dan berkaitan dengan kecintaan masyarakat tentang mobil klasik baik original maupun klasik.

“Kita harapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positif antar sesama pecinta mobil klasik, maupun dalam hal suku cadang yang bisa saling bertukaran, barter hingga infomasi penjualan suku cabang yang ada di Palembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar selama dua hari yang di mulai hari ini hingga besok.

“Ada dua kategori yang original dan klasik dengan jumlah peserta lebih kurang 120 mobil kontes,” jelasnya. Dirinya menuturkan, dalam kegiatan ini juga disiapkan 20 unit mobil display. Sementara untuk jenis mobil sendiri ada SUV, Jeep dan sedan.

Usai pembukaan dilanjutkan touring mobil Jeep yang dimulai dari HalamanDPRD Sumsel dan berakhir di Villa D3 Stable Herman Deru Kecamatan Gandus Palembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *