PLN Palembang Terus Tingkatkan Pelayanan

PALEMBANG, NAGARA.ID – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri pertemuan dengan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN UP3) Palembang, Kamis (28/10/11).

Rapat kali ini membahas kualitas pelayanan PLN selama ini serta juga penyampaian aspirasi yang telah pemerintah kota himpun baik dari warga maupun organisasi perangkat daerah.

“Supaya pelayanan, jaringan listrik, dan sebagainya bisa lebih baik,” pinta Wakil Walikota Palembang.

Sementara itu Manager Jaringan Frans Handoko mengatakan bahwa PLN berterimakasih atas upaya pemerintah Palembang dan akan terus menjadikan saran masyarakat pendorong semangat kerja.

“Hal-hal yang berkaitan dengan masalah ketenaga listrikan adalah tugas kami, untuk penanganan masalah akan kami laksanakan secepatnya,”

Frans mengatakan bahwa PLN memprioritaskan penangan pelayanan pelanggan dan perbaikan gangguan, sebab masalah yang ditunda-tunda dapat menimbulkan masalah lain.

Kepuasan warga menjadi prioritas dibuktikan dengan peluncuran aplikasi PLN mobile. Frans mengatakan bahwa masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kemudahan seperti membayar tagihan listrik dengan mudah maulun melaporkan kendala agar dapat ditangani para petugas dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + nine =