oleh

Krisis Wabah Corona, TangCity Mall Tutup Dua Bulan

TANGERANG, NAGARA.ID – Menyusul masih merebaknya wabah Virus Corona di Kota Tangerang, Pusat perbelanjaan di tengah Kota Tangerang TangCity Mall akan menutup operasional sementara per tanggal 29 Maret 2020 selama dua bulan.

Direktur TangCity Mall Norman Eka Saputra mengatakan, penutupan operasional sementara tersebut sebagai respons krisis wabah Covid-19 yang kini terjadi di wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya. “Kami ingin memastikan seluruh stakeholder Tangcity Mall dalam keadaan sehat dan mendukung pemerintah dalam mengatasi bencana Covid-19,” tutur Norman dalam keterangan tertulis, Jumat (27/3/2020).

Norman mengatakan, operasional mal dihentikan selama dua bulan hingga 29 Mei 2020. “Dengan mematuhi himbauan pemerintah soal social distancing ini, mudah-mudahan rantai penyebaran virus dapat terputus lebih cepat,” kata Norman.

Keputusan tersebut dibuat menyusul penghentian sementara aktivitas di Lantai 2 per 27 Maret 2020, yang mencangkup wahana rekreasi Funworld, bioskop Cinema XXI. Tidak hanya itu, titik keramaian seperti tenant kuliner di Rame-Rame Food Carnival serta pelayanan publik oleh Gerai SIM, Samsat, dan Gerai Imigrasi juga ikut ditutup.

Norman menambahkan, TangCity Mall juga membuat Program CSR (Corporate Social Responsibility) tanggap bencana Corona untuk membantu garda terdepan dalam melawan Covid-19. “Sebagai bagian dari holding company Tangcity Superblock, kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang menyediakan kebutuhan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kota dan Kabupaten Tangerang yang berjumlah 200 unit,” kata dia.

Selain itu, akan ada pembagian sembako, hand sanitizer dan masker untuk anak yatim dan dhuafa di lingkungan TangCity Superblock. “Segera dilakukan pada Senin, 30 Maret 2020 mendatang,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *